BTemplates.com

Recent Post

Diberdayakan oleh Blogger.

Find Us On Facebook

Video Of Day

Rabu, 22 Juni 2016

Kisah Ayah yang Bikin Tato Serupa Bekas Luka Operasi Tumor Otak Putranya













Kansas , Pada Maret 2015, bocah 8 tahun bernama Gabriel ini didiagnosis anaplastic astrocytoma, jenis tumor otak ganas langka. Untuk itu, mau tidak mau ia harus menjalani operasi untuk mengangkat tumor tersebut.

Prosedur operasi yang dijalani Gabriel meninggalkan bekas luka di kepalanya yang kini gundul. Namun, bekas luka itu membuat Gabriel merasa dirinya bagaikan monster. Ia pun menyampaikan kegundahan hatinya kepada sang ayah, Josh Marshall. Tak pelak, Josh sedih mendengar sang putra berkata seperti itu.

Hingga akhirnya Josh memutuskan menggunduli kepalanya mirip seperti Gabriel dan dia membuat tato persis seperti bekas luka operasi Gabriel. Tujuan Josh melakukan itu supaya kepercayaan diri putranya kembali lagi.

"Saya mengatakan kepada Gabriel jika memang orang lain ingin menatap luka yang ada pada kepalanya, mereka bisa menatap kami berdua," tutur Josh kepada BuzzFeed.

Apa yang dilakukan Josh ini diikutkan St Baldrick Foundation dalam kompetisi #BestBaldDad dan hasilnya, Josh serta Gabriel didapuk sebagai pemenangnya. Dan sejak saat itu foto kepala botak Josh lengkap dengan tato bekas lukanya menjadi viral di dunia maya.

Atas kemenangannya, Josh mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendukungnya. Namun, ia menegaskan bahwa pada dasarnya, semua ayah yang ikut kompetisi itu adalah ayah yang baik dan hebat karena mereka mau melakukan apapun demi membahagiakan anaknya yang tengah berjuang melawan penyakitnya.

"Saya menyukai tato yang dibuat ayah. Tato itu membuat saya dan ayah seperti anak kembar," kata Gabriel yang kondisinya kini dilaporkan sudah mulai stabil.

sumber : detikhealt

0 komentar:

Posting Komentar